Tuesday, April 4, 2017

Cara Aktivasi CorelDraw X7

Siapa yang tidak tahu  CorelDraw? CorelDraw adalah aplikasi desain grafis yang bagus untuk membuat gambar yang keren dan menarik. Saat ini, CorelDraw telah mencapai versi CorelDraw X8 yang menunjukkan betapa suksesnya produk CorelDraw ini. X8 bukanlah versi 8, melainkan versi 18, bayangkan saja sampai 18Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa didapatkan secara gratis, tetapi harus membayar. Alternatifnya, kita harus mengaktifkannya menggunakan keygen. Nah, kali ini saya akan memberikan infonya karena sebagian orang tidak tahu caranya. Oleh karena itu, ikuti tutorial ini.


1) Pertama, install CorelDraw seperti biasa. Jika ditanyakan apakah mempunyai serial number, lanjut saja tanpa mengisinya. Sembari menginstall CorelDraw, download keygennya di sini. Keygen ini nantinya untuk mengaktifkan CorelDrawnya. Setelah selesai mendownload keygennya, ekstrak ke tempat yang Anda kehendaki.

2) Setelah CorelDraw terinstall, keluarkan dulu CorelDrawnya, kemudian buka lagi, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini yang menunjukkan sisa waktu trial untuk komputer Anda. Silakan Anda klik tombol Already Purchased pada bagian kanan bawah. Kemudian pilihlah tombol Enter Serial Number.

3) Nah, bukalah keygennya, pilih versi yang sesuai dengan CorelDraw Anda,  kemudian tekan Generate Serial Number, maka akan muncul kombinasi angka dan huruf pada slot serial number. Copy kode tersebut kemudian pastekan di slot serial number pada CorelDraw. Jangan lupa tekan tombol Activate Offline di bawahnya.


4) Setelah itu, akan muncul beberapa slot pada CorelDraw, salah satunya Installation Code. Ketik ulang kode tersebut pada form Installation Kode di keygen. Kemudian tekan tombol Generate Activation Code pada bagian kanan bawah.
5) Akan muncul Activation Kodenya, salin kode tersebut pada form Activation Code di CorelDraw. Selanjutnya tinggal klik Continue.  Tunggu sebentar, kemudian langsung saja tekan tombol close dan close saja.




Selamat, CorelDraw Anda sudah bisa dipakai kapan saja tanpa batasan waktu. Saya menyarankan Anda agar tidak menggunakan Aktivasi ini jika aplikasi ini digunakan untuk sesuatu yang menghasilkan uang, cukup untuk pendidikan atau keperluan pribadi saya. Cukup sekian dari saya, kunjungi terus saya. Terima kasih telah berkunjung.


Sumber: http://crackedtool.com/corel-draw-x7-serial-number-keygen/
              Pengalaman Pribadi
              

0 comments:

Post a Comment